Zombie yang tertidur








            Akhi ukhti pasti gak aneh lagi lah ya dengan kata Zombie, kita pasti langsung membayangkan bahwa zombie itu sesosok makhluk yang tidak punya hati dan akal, yang selalu mengejar-ngejar untuk memakan manusia. Bukan hanya di dunia perfilman Hollywod zombie ini berkembang, namun di dunia tulisan fiksi pun tak kalah terkenal, banyak cerpen-cerpen, novel-novel yang bercerita tentang zombie ini. Dan entah kenapa kita selalu ketagihan menyaksikan atau membaca hal tentang zombie kan?

            Tapi maaf, saya disini bukan ingin membahas zombie yang kalian pikirkan tadi, saya ingin membahas yang ada di dalam islam. Lho emang ada ya? Iya ada !. Sebenarnya zombie yang kalian kenal sekarang adalah bagian dari konspirasi atau pembohongan dunia barat terhadap sesosok orang sholeh sekaligus pahlawan umat islam di Brazil yang bernama Zombie.

            Jadi ceritanya gini sob, ada abad ke-XVI, tepatnya sekitar tahun 1550 Masehi, Islam mulai masuk ke Brazil. Nah saat itu, orang-orang Portugis memasukkan budak-budak Afrika ke Brazil sebagai tenaga pekerja di kebun tebu. Mayoritas budak-budak Afrika ini beragama Islam sehingga sejak saat itu ada banyak muslim di Brazil.

            Hari demi hari, Tahun demi tahun umat islam terus bertambah pesat di Brazil. Selain para pendatang, penduduk asli juga mulai ada yang masuk Islam, menjadi mualaf. Posisi kaum muslimin pun semakin kuat, bukan hanya para pekerja tebu.

            Ketika posisi Islam di Brazil menguat, Pasukan Salibis menghabisi mereka. Pasukan Salibis berusaha menghancurkan Islam hingga ke akar-akarnya. Dan mereka menganggap program mereka berhasil. Islam telah dimusnahkan.



Di saat terpuruk seperti itu, pada tahun 1643, tiba-tiba muncul seorang pahlawan Islam. Dengan gagah berani ia mendeklarasikan berdirinya Negara Islam di Brazil setelah sebelumnya bergerak mendakwahkan Islam ke berbagai penjuru Brazil dan mengajak para tokoh dan pimpinan di wilayah itu untuk masuk Islam. Nah naama pahlawan itu adalah Zombie sob.

Oleh karena itu, pasukan Salibis bersama tentara Salib langsung menjadikan Zombie sebagai target pembunuhan. Mengetahui perkembangan yang luar biasa dari Islam, pihak Portugis melancarkan peperangan kepada negara kecil yang sedang berkembang di Benua Amerika itu.

Namun demikian- dengan kuasa  kebesaran Allah SWT- Zombie bersama umat Islam Brazil pada peperangan pertama berhasil mengalahkan penjajah hingga berkembang luaslah wilayah mereka.

Bahkan, Zombie juga dapat menaklukkan 20 daerah di wilayah negara bagian Bahi di Brazil. Lalu, terus berlangsunglah negara Islam Brazil ini hingga kurang lebih 50 tahun lamanya.
Perjuangan Muslim kulit hitam melawan imperialis terus berlangsung hingga kekaisaran Portugis yang berada menancapkan pengaruhnya untuk memadamkan perkembangan Islam yang semakin membesar.

Maka kemudian dikirimlah Angkatan Laut Kekaisaran di Eropa untuk membantu Portugis dalam membumihanguskan benih-benih Revolusi Islam pada 1695 Masehi. Hingga, para pejuang Islam gugur satu persatu dan Imperialis semakin mengibarkan bendera kekuasaan mereka di tanah Brazil.

Dan lebih sedihnya adalah sang pahlawan kita Zombie tidak hanya dimusuhi pada saat itu, namun setelahnya nama Zombie diputarbalikan faktanya. Mereka awalnya menyebarkan poster-poster muka Zombie dengan muka yang sangat menakutkan, sehingga masyarakat salah paham siapa itu Zombie, yah seperti kalian sekarang lah bagaimana.

Kenapa mereka melakukan seperti itu? Mereka sebenarnya takut bahwa akan ada lagi semangat seperti Zombie yang akan membahayakan keselamatan mereka, mereka tau umat islam itu sangat gigih dalam berperang, tak pernah mati, pantang menyerah sebelum target terbunuh. sebagaimana yang mereka film kan saat ini.

Maka saya analogikan umat islam sekarang adalah Zombie yang tertidur, kita sedang ditidurkan oleh orang kafir agar tak mengamuk. Kita memang sedang tidur, tapi suatu saat nanti kita akan bangun dan akan menghabisi semua orang kafir, layaknya zombie.


Share:

1 komentar:

Entri yang Diunggulkan

Islam di Andalusia

A.     Proses Masuknya Islam ke Andalusia Pemerintahan Islam yang pertama kali menduduki Spanyol adalah Khalifah dari Bani Umayyah ya...

Popular Posts

Label

Recent Posts